BROTHER COMPLEX Part 2

24 Agu

MAIN CAST :

CHOI SOOYOUNG

SHIM CHANGMIM

CHO KYUHYUN

____________________________________________________________________________________

Annyeong !! Veve kembali !! hahaha .. lagi kehabisan ide nih ..

mian , kalau jelek ..

happy reading !!

___________________________________________________________________________________

 

Sooyoung POV

 

“Princess, maukah kau menjadi yeojachinguku?” tanyanya..

Deg..deg..deg..

Aku bingung..

Apa yang harus aku jawab ??

Aku tak mungkin menolak dan menyakiti namja sebaik dia ,,

tapi disisi lain, aku mencintai Changmin Oppa lebih dari apapun juga..

Oh My God !!Apa yang harus aku jawab ??Aku benar benar bingung..

Apalagi ini di depan umum..

idak ada jalan lain,Aku memeluk Kyu.

“beri aku waktu..” bisikku.

Dia membalas pelukanku dan semua orang berteriak..

“thankyou, princess.. Setidaknya kau masih memberiku harapan..” bisiknya.

“Gomawo, Kyu..” ucapku.”Kyu, aku mau pulang..” kataku lagi.

“Yahh, princess, ini kan masih sore?” tanyanya.

“Tapi aku harus pulang sebelum Changmin oppa memarahiku.” jawabku.

“Baiklah .. Aku antar kau pulang ya ?” ajaknya

“Hemm.. Tidak usah.. Aku bisa pulang sendiri..” jawabku.

“Apa kau menjauhiku ?? Emm.. aku yang tadi bawa kau pergi, jadi aku juga yang harus mengembalikanmu ke rumah..” jelasnya.

“Aku tak menjauhimu..” elakku..

“Kalau begitu, biarkan aku mengantarmu pulang” katanya.

Aku mengangguk pelan.Dia mengantarku pulang.

 

_____________________________________________________________________________________________

 

Changmin POV

 

aiiss.. Sooyoung lama sekali..

Bodohnya aku !!Aku membiarkan Kyuhyun membawanya pergi.

.Seharusnya aku mencegahnya !

!”Hei, kau, bersabarlah, sebentar lagi yang ulangtahun datang.. Jangan membuatku ingin memakanmu seperti itu..” kataku pada Blackforest yang kemarin aku buat ..

 

TINGG..TONGG..

Aku mendengar suara bel..Aku membuka pintu,dan,yeoja yang kutunggu tunggu datang juga..

“Annyeong , oppa..” sapa sooyoung sambil nyengir geje..

“Mana Kyu?” tanyaku..

“Eumm.. Tadi udah aku suruh pulang.. Hehehe” jawabnya..

“Eumm.. Yasudah.. Ayo cepat masuk.” kataku.

Ia menurut dan segera masuk.Aku segera mengambil blackforest yang masih utuh itu.

“Saengil Chukkae, yeodongsaeng oppa tersayang !!” ucapku sambil membawa blackforest itu..

“Gomawo oppaku yang paling bawel.. Ini blackforest buat aku semua yaa ??” tanyanya.

“Enak aja !! Oppa itu nahan laper waktu bikin tuh blackforest” kataku dengan nada agak dibuat-buat.

“Yahh.. Ini buatanmu , oppa?” tanyanya lalu menggembungkan pipinya..

Aiss..Aku jadi gemass..

“Ya begitulah” ucapku bangga.

“Apa ada ilernya?” tanyanya konyol

“Aiiss.. Tentu saja tidak ada !!” jawabku dengan nada sedikit jengkel.

“Euumm .. Yasudah.. Ayo kita makan..!!!” katanya sambil mengambil pisau untuk memotong blackforest.

.”ayoo!!” seruku semangat..

Food is my life !!Hahahaha ..!!

Kami makan kue dengan lahapnya.

“Oppaa..kuenya enakk.. Gomawo” katanya lalu tersenyum.

Aku hanya membalas senyumannya.

Aku harap ini adalah malam yang indah bagi kami semua.

________________________________________________________________________________________________

*keesokan harinya*

________________________________________________________________________________________________

 

Sooyoung POV

 

aku menginjakkan kaki di sekolahku dengan hati was was ..

Semalaman aku kelepasan tidur, dan lupa berpikir..

Bagaimana ini ???Aku tidak tau harus menjawab apa pada Kyu..

“Sooyoung !!” panggil Yoona sambil berlari ke arahku..

“Ada apa, Nona Im Yoona?” tanyaku sopan.

“Aiiss.. Panggilah Yoona saja!” perintahnya.

“Oh yaa.. Saengil chukkae.. Mianhae, aku baru bilang sekarang..” ucap Yoona lagi..

“Gomawo, Yoong !” jawabku.

“Oh ya, aku dengar gosip dari Taeyeon eonni.. Katanya oppamu jadian dengan Im Jin Ah dari kelas kita.. Tolong sampaikan ucapan selamatku padanya yaa..!!” pinta Yoona..

“Mwo ?? Im Jin Ah ?? Nana ?? Kenapa oppa tidak cerita ?? aiiss.. Yasudah, nanti aku sampaikan..” kataku tanpa bernafas.

Aku terlalu kaget ..Aku juga terlalu lemah..Disaat inipun, aku belum rela ..Meskipun aku menyadari bahwa suatu hari oppa akan meninggalkanku dan menjalani hidup dengan yeojanya..

Air mataku tak sanggup kutahan lagi..

“Yoong, aku ke kamar kecil dulu yaa..” seruku,

lalu berlari ke kamar kecil.

BRAAAKKKKKK..

Aku membanting pintu kamar kecil ini ..

Sungguh ..

Aku tak kuat menahan tangisanku..

“Oppa,, mengapa setiap aku mencintaimu,, semakin sadar pula kalau aku tak pantas untukmu? Mencintaimu pun, aku tak pantas” bisikku pada diriku sendiri

“Kau tahu, aku kesal pada diriku sendiri.. Mengapa aku begitu peduli padamu ??” kataku lagi.

KRIIINGG..

Bel masuk sekolah berbunyi..

Aku mencuci mukaku, dan berlari keluar dari kamar kecil..

“Aku yang memikirkan ..Namun aku tak banyak berharap..Kau membuat waktuku..Tersita dengan angan tentangmu..Mencoba lupakan..Tapi kutakbisa..Mengapa begini..Oh mungkin aku bermimpi..Memimpikan dirimu..Untuk ada disini menemaniku..Oh mungkinkah kau yang jadi..Kekasih sejatiku..Semoga tak sekedar harapku..Bila..Kau menjadi milikku..Aku takkan menyesal telah jatuh hati..”

Lagu itu terus terngiang dalam batinku..

Mungkin sebaiknya aku merelakan Changmin oppa dengan Nana ,,dan,,memulai hidup baruku dengan Kyu..

 

*Part Two End*

OUR FAMILY (Prolog)

22 Agu

Annyeonghaseyo ..

ini FF baruku .. hehehe ..

HAPPY READING

_______________________________________________________________________________

OUR FAMILY TREE

1. KIM FAMILY

anak pertama : Kim Joongwoon a.k.a Yesung

anak kedua : Kim Taeyeon a.k.a Taeyeon

anak ketiga : Kim Hyoyeon a.k.a Hyoyeon

2. LEE FAMILY (1)

anak pertama : Lee Donghae a.k.a Donghae

anak kedua : Lee Sunkyu a.k.a Sunny

anak ketiga : Lee Jinki a.k.a Onew

3. LEE FAMILY (2)

anak pertama : Lee Sungmin a.k.a Sungmin

anak kedua : Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk

anak ketiga : Lee Taemin a.k.a Taemin

4. CHOI FAMILY (1)

anak pertama : Choi Siwon a.k.a Siwon

anak kedua : Choi Sooyoung a.k.a Sooyoung

5. CHOI FAMILY (2)

anak pertama : Choi Minho a.k.a Minho

anak kedua : Choi Jinri a.k.a Sulli

6. KIM FAMILY (2)

anak pertama : Kim Heechul a.k.a Heechul

anak kedua : Kim Youngwoon a.k.a Kangin

anak ketiga : Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun

anak keempat : Kim Kibum a.k.a Key

7. KIM FAMILY (3)

anak pertama : Kim Ryeowook a.k.a Ryeowook

anak kedua : Kim Ki Bum a.k.a Kibum

8. PARK FAMILY

anak pertama : Park Jungsoo a.k.a Leeteuk

anak kedua : Park Sunyoung a.k.a Luna

9. JUNG FAMILY

anak pertama : Jung Sooyeon a.k.a Jessica

anak kedua : Jung Soojung a.k.a Krystal

BROTHER COMPLEX part 1

13 Agu

BROTHER COMPLEX part 1

Main Cast :
Choi Sooyoung
Shim Changmin
Cho Kyuhyun..

___________________________________________________________

annyeong all .. !! kali ini ak mnta sarannya
No PLAGIAT and SILENT READER..

______________________________________________________________

Sooyoung POV

hari ini aku melangkah keluar dari kelasku dengan senang..
Bagaimana tidak ??
2 hari lagi adalah hari ulang tahunku yang ke 18 tahun..
Kira-kira, Changmin oppa memberiku kado apa yaa ??
Tahun lalu dia memberiku boneka teddy bear jumbo..
Hehehehe..Boneka itu kuberi nama Changmin Junior..
Setiap aku merindukan oppa,aku selalu memeluknya..
Entah sampai kapan aku terus mencintai oppa angkatku sendiri ??
Entahlah.. Aku tak tahu mengapa perasaanku begini..

”Eomma , mengapa engkau tinggalkan kami ?” kataku pada foto eomma di dompetku.
”Eomma, sooyoung sedang galau.. Sebentar lagi umur sooyoung sudah 18 tahun.. Sedangkan sooyoung masih jomblo.. Eomma kirim jodoh buat sooyoung donk!!” kataku polos pada foto eomma tanpa mempedulikan keadaan sekitarku.

”Princess sedang berbicara dengan foto eommanya” sindir Kyu..
”Aiiss.. Kyu , sejak kapan kau disitu?” tanyaku.
”Eumm… Sejak tadi..” jawabnya.’
‘Hey,, besok lusa kau ada acara ? ” tanyanya lagi
tentu saja ada ! Ulang tahunku !!
Dasar Kyu Babbo !!

”Tidak ada.. Memang kenapa?” ucapku bohong.

”Euumm.. Aku ingin mengajakmu jalan-jalan sedikit.. Aku sedang bosan..” katanya sambil nyengir.

”Okelah..” jawabku.
Daripada di rumah berebut kue dengan changmin oppa .. !!

“我爱你” katanya dengan bahasa asing yang tak kukenal.

“Apa maksudmu ??” tanyaku

.”J’t Aime..” katanya lagi..

Entah apa yang dia ucapkan ..Aku sedikit kesal kalau dia mengerjaiku begini..

“Soo, pulang yuk..” sebuah suara memanggilku..

Oh, ternyata changmin oppa

“Ne oppa” jawabku segera.

“Bye, Kyu..!!” ucap kami berdua lalu berjalan meninggalkan Kyu sendirian..

______________________________________________________

Kyuhyun POV

Seperti biasa,aku mengikuti sooyoung..

Meskipun kami berteman cukup akrab,
tapi aku masih canggung untuk menyatakan perasaanku..

Setelah mengumpulkan keberanian,

aku mengungkapkannya dengan berbagai bahasa..

Namun, dia tak mengerti..

Dan,
sialnya,

Changmin Hyung sudah datang..

Hff .. mengganggu saja , kau, hyung ..

_________________________________________________________

Changmin POV

“Soo, oppa ke rumah teman dulu, ya” seruku pada sooyoung yang masih asyik menghabiskan makan siangnya.

“Yahh, oppa, bukankah kita baru sampai ??” tanyanya dengan mulut setengah penuh (?).

“Oppa ada perlu dengan Eunhyuk.” jawabku

.”Yah.. Ternyata ke rumah monkey oppa..” katanya dengan suara kecil.
Namun, aku dapat mendengarnya.

“Oppa pergi.. Annyeong..” pamitku.

“Annyeong oppa..” balasnya

___________________________________________________________

﹑at Eunhyuk’s Home﹑

“Ada perlu apa ?? Koq tumben kau kesini ?” tanya eunhyuk.

“Jadi begini,, 2 hari lagi sooyoung ultah… Aku bingung mau memberinya hadiah apa..” jelasku.

“Kasih barbie aja..” ceplos Eunhyuk

.”Mwo ??” jawabku terheran-heran.

“Sooyoung kan cantik, mirip barbie.. Hehehe” jawab Eunhyuk sambil menunjukkan gigi putih dan wajah innocentnya..

“eumm.. Tidak.. Tidak.. Cari ide lain” tolakku.

“Bagaimana kalau..euumm.. Cincin pertunangan.. ?? Semua yeoja pasti memimpikannya” katanya.

PLETAK..

Aku menjitaknya

.”aku ini oppanya ! Bukan namjachingunya” kataku setelah menjitak Eunhyuk.

Yah .. Memang aku menginginkannya menjadi yeojachinguku..

Tapi aku takut dia malah semakin menjauh..
Begitulah,
Aku memang lelaki pengecut..

”eumm .. Bagaimana kalau kue buatanmu sendiri ?? Dia kan shikshin !!” kata Eunhyuk..

Kali ini ide Eunhyuk benar-benar briliant..

”Tapi sewaktu kau membuat kue , jangan sampai kau memakannya” lanjut eunhyuk..

Grr.. Aku menatapnya dengan tatapan evilku…

“Ehh,, aku bercanda koq changminku sayang..” rayu Eunhyuk.

Aku terdiam..

“Gimana kalau aku minta hyoyeon untuk membantumu membuat kue ?? Yeojachinguku kan pandai masak” Eunhyuk menawarkan.
“Oke..” jawabku lalu tersenyum..

Kulihat Eunhyuk sedang serius menelepon Hyoyeon..

“Changmin, besok kau ke rumah hyo setelah kau pulang kuliah.. Hyo bilang dia akan membantumu membuat blackforest .. Ini bahan yang harus kusiapkan..” kata Eunhyuk sambil menyerahkan sebuah kertas dengan tulisan yang jelek seperti rumput miring..
“Oke.. Gomawo..” kataku lalu tersenyum lebar..
“Eumm.. Aku pulang dulu.. Aku akan membeli bahan.. Annyeong..” pamitku.
“Annyeong..” jawabnya singkat.

____________________________________________________________

*2 hari kemudian*

Sooyoung POV

Hari ini aku terbangun dengan senang…Tidurku puas dan nyenyak..
Euumm.. Untunglah ulang tahunku kali ini jatuh pada hari Minggu..
Jadi, aku bisa menghindari siraman tepung dan telur dari teman sekelasku..
Aku segera mandi..
Fiuuhh.. Segerr..
Lalu, aku membuka pintu kamarku..

dan menemukan Changmin Oppa sedang tertidur di depan televisi..

Seharusnya ia menonton televisi,,

tapi malah televisi yang menontonnya tertidur…

“Oppa, kau lucu sekali kalau tertidur” kataku sambil memandang wajah polosnya..
“hemm..”ia mengigau.. lucunyaa..

lama lama, Ia mulai membuka matanya..

“eh, sooyoung, kau sudah bangun..” katanya sambil mengucek matanya..
“ne.. Eumm.. Oppa ingat sekarang hari apa ?” tanyaku.
“Hari minggu..” ucapnya singkat lalu pergi meninggalkanku..
“Hff..” aku mendengus kesal..

Oppa , kau kejam !!
Bisa-bisanya kau tidak ingat ulangtahunku..

Aku menghempaskan tubuhku di sofa..

Lalu tidur kembali..

___________________________________________________________

Changmin POV

aku terkejut..
Saat aku bangun,Sooyoung sudah ada di depanku
.”eh, sooyoung, kamu sudah bangun.” ceplosku basa basi..

“ne.. Oppa ingat skarang hari apa?” tanyanya penuh harap..

“Hari minggu !!” ucapku bohong lalu meninggalkannya..

“Hff” aku mendengar dengusan kesalnya..

Lucu sekali !

Aku ingin sekali tertawa keras..

____________________________________________________________

Kyuhyun POV

Hari ini aku akan mengajak sooyoung berjalan-jalan.
.Aku ingin memberikan surprize kecil untuk ulang tahunnya…

Kumasuki mobilku..

Kutancap gas dengan maksud pergi ke rumah sooyoung..

Setelah sampai,aku turun dari mobil dan mengetuk pintu rumah sooyoung..
Dan yang membukakan pintunya adalah changmin hyung..
“Annyeong, hyung.. Sooyoung ada?” tanyaku langsung.
“Ada.. Ayo masuk, Kyu..” ajaknya.

Aku menemukan sooyoung sedang tertidur di sofa.
Meskipun sedang tertidur, dia tampak cantik.
Kulihat Changmin hyung sedang mengguncang-guncang tubuh sooyoung berulang kali.
Dan, sooyoung yang mulai membuka matanya, terheran melihat kedatanganku
.”eh, Kyu.. Mianhae, keadaanku sedang berantakan..” katanya sambil menyisir rambutnya dengan jari.
“its ok..” jawabku sambil tersenyum geje
.Dia mengajakku keluar dari rumahnya..
“Oppa.. Aku pergi dulu.. Annyeong” pamitnya sambil menutup pintu.
Lalu aku mengajaknya naik ke mobilku.
.Setelah kami berdua masuk,akupun menancap gas.

_______________________________________________________

Sooyoung POV

Omona..!! Aku malu sekali..!!
Kyu melihatku saat berantakan..

Entah kenapa, kami berdua sedikit canggung..
Dari awal kami naik mobil,
sampai sekarang,kami belum mengobrol sedikitpun..

“Kyu, kita akan kemana ??” tanyaku untuk memecahkan kecanggungan kami.
“Lotte World” jawabnya.

Hmm .. Lotte world ya ??

Tak lama kemudian, mobilpun berhenti di Lotte world.

“Ayo turun..” ajaknya.

Aku hanya mengangguk.Kemudian kami turun dan membeli karcis.

Setelah kami masuk ke dalam Lotte world,

dia membeli 2 topi.

“Ini untukmu..” katanya sambil memberikan sebuah topi..

“Gomawo, Kyu..” jawabku sambil tersenyum lebar.

Yahh, aku anggap ini hadiah ultahku lah..Hehehe..

“Kau mau naik apa ?” tanyanya lagi.”Apa aja.. Tapi jangan itu !!” jawabku sambil menunjuk rumah hantu.
“Yah.. Padahal aku mau itu..” katanya lalu cemberut…
“ayolah, soo, kau kan baik ,, hehehe, temani aku main itu..” pintanya dengan puppy eyes’nya..
“Eumm .. Tapi aku takut, Kyu..” tolakku.
“Ayolah.. Kalau kau takut, kau boleh peluk aku kapan saja..” katanya yang membuatku sedikit (?) blushing..
“Ayolahh..” katanya sambil menarik tanganku..
“Hey,, apa yang kau lakukan?? Lepaskan.. Aku tidak mau, Kyu..” omelku padanya.

Namun ia terus menarik tanganku menuju rumah hantu itu,dan melambai pada seorang ahjussi sebelum memasuki rumah hantu..

Aku berusaha melawan,tapi tenagaku kurang kuat..

Hiks.. Kami memasuki rumah setan yang gelap ini.

.Eomma, aku takut..

Sudah gelap,, seram pula !

Bagaimana ini ?

Kami menyusuri sebuah lorong,lalu menemukan sebuah pintu..
Kyu membukanya..

Apa akan ada vampire ??Atau drakula??

Lebih baik kututup mataku.

Kriekk.. (suara pintu terbuka)

Jeduuaaarrrr !!

Omonaa,, ada bomkah ??

Perlahan aku membuka pintu..

“Saengil Chukkae, Choi Sooyoung..” ucap beberapa orang dengan kostum hantu.

Meskipun berkostum hantu,tapi sama sekali tidak seram.Karena terang mungkin?
.”Bagaimana ? Kau suka?” tanya Kyu.

aku mengangguk dan tersenyum lebar..

“Saengil Chukkae, Soo..” katanya.

“Gomawo,, Kyu.. Jeongmal gomawo..” kataku..

Aku sangat terharu..
ini adalah ulang tahunku yang paling berkesan..

Tak lama kemudian,kami keluar dari rumah hantu.

Kami melihat konser kecil-kecilan di Lotte World.

Kyu berjalan meninggalkanku dan berbisik kepada seorang namja.

Namja itu mengangguk dan Kyu segera naik ke panggung.

“Lagu ini aku persembahkan untuk Choi Sooyoung..” ucap kyuhyun sambil memegang microfon..

Ia menyanyikan lagu Marry U dari Super Junior..

Di tengah lagu, ia turun dan menarikku ke atas panggung..

Semua yang menonton kami berteriak..

Omona ..!! Mungkin pipiku sudah menjadi kepiting rebus..

Ia mengajakku berdansa,

dan akhirnya ,,

saat yang kutunggu tiba ..

Ia berhenti menyanyi ..

“Princess, maukah kau menjadi yeojachinguku?” tanyanya..

Deg..deg..deg..

Aku bingung..Apa yang harus aku jawab ??

Aku tak mungkin menolak dan menyakiti namja sebaik dia ,,

tapi disisi lain,

aku mencintai Changmin Oppa lebih dari apapun juga..

Oh My God !!Apa yang harus aku jawab ??

______________TBC_____________________

bagaimanakah ?? jelek yaa ?? kalau jelek gak aku lanjutin ..

BROTHER COMPLEX (Teaser)

12 Agu

BROTHER COMPLEX (Teaser)

Main Cast :
Choi Sooyoung
Shim Changmin
Cho Kyuhyun

Annyeong .. saya author baru .. jadi kalau ada typo atau ceritanya jelek , mohon dimaafkan .. hehehe..
no plagiat !!
Silent readers, jauh jauh dari sini ..

_______________________________________________________________________

Sooyoung POV

Mungkin aku akan terjerat brother complex selamanya.

Aku mencintai oppa angkatku.

Dialah yang paling mengerti aku.

Meski dia terlihat dingin,
tapi aku merasakan kehangatan setiap aku memandang matanya.

Aku merasakan jantungku berdegup cepat,
saat dia tersenyum padaku.

Dia selalu memberikan bahunya untuk kusandari,

Oppa,

saranghaeyo !!

____________________________________________________________________________

Someone POV

dia adalah yeoja yang hebat ..

Aku mencintainya lebih dari apapun..

Namun, aku tidak pernah menunjukkan sedikitpun perasaanku.

Yahh, dia adalah yeodongsaeng angkatku.

Eomma, apakah aku salah mencintainya ??

Bukankah kita tidak ada hubungan darah ??

Aku takut dia meninggalkanku setelah aku nyatakan semuanya, eomma..!!

Lebih baik terus begini..

Aku bahagia asalkan dia bahagia..

___________________________________________________________________________________

Someone POV

Aku mencintai yeoja itu sejak dulu..

Sejak pertama aku melihat senyumannya..

Sejak aku tau semua sifatnya..

Mungkin bisa dikatakan aku menguntitnya setiap hari ,,

karena aku slalu mengikutinya dan mengawasinya dari jauh..

Meski dia tak pernah melihatku,

aku cukup senang.

Aku bisa melihatnya berbicara pada rumput dan bunga-bunga,,dan,,

melihat senyuman manisnya yang begitu melelehkanku.

Saranghae, sooyoungie..

________________________________________________________________________-

gimana ??

kalau responnya bagus , aku lanjutin

Hello world!

11 Agu

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.