LATES LOVE (Oneshoot)

29 Agu

THE LATES LOVE

____________________________________________________________

Main Cast :
*Choi Sooyoung (SNSD)
*Choi Minho (Shinee)

Other Cast :
*Cho Kyuhyun (Super Junior)

Author POV

“Eomma.. Ceritakan bagaimana eomma bisa menikah dengan appa..” pinta Kyungsan pada eommanya, yaitu sooyoung.

“Baiklah akan eomma ceritakan” jawab sooyoung.

*#*FLASHBACK*#*

Sooyoung POV

“Noona, terimalah bunga dariku..”seperti biasa, minho selalu menghalangi jalanku,dan memaksaku untuk menerima bunga darinya.

“Minho-ssi.. Apa yang kau lakukan ? Hah ? Aku kan harus masuk kuliah” ucapku galak.

“Hanya ingin memberi noona bunga selamat pagi.. Hehehe..” jawabnya sambil senyum geje…

“Ayo donk,, noona.. Diterima bunganya, ya ??” pintanya.

“Eumm, baiklah, tapi ini untuk terakhir kalinya.. Janji ??” tawarku.

“Ok..” jawabnya.

Aku menerima bunganya.

Dan berjalan menjauh.

“Sooyoung noona, SARANGHAE !!” teriaknya.

Aiiss.. Sudah berapa kali aku bilang,,aku mencintai Kyuhyun oppa..
Kumohon,,

menyerahlah , minho !!

*Keesokan harinya*

aku tak mendapat bunga dari minho lagi,

minho juga tak mendatangiku.

Harusnya aku senang ??

Tapi ,aku jadi sedikit merindukannya.

Aiiss,Sooyoung !! Buang jauh-jauh pikiranmu itu !! Kau mencintai Kyuhyun oppa seorang !! Meskipun Kyuhyun oppa sudah direbut oleh seohyun jelek itu !!

“Soo..” panggil Yuri.

“Ne..?” jawabku.

“Appaku menjodohkanku dengan minho..”

“MWO ??” ucapku kaget tidak karuan.
Harusnya aku senang,
tapi,
entahlah,

“Chukkae Yuri-ah..” ucapku buru buru.

“Tapi, Minho menolak perjodohan ini mentah-mentah” lanjut Yuri.

“Eh ??” aku tak bisa menyembunyikan kebingunganku.

“Dia mencintaimu soo.. Hanya mencintaimu..”

“DASAR YEOJA TAK BERPERASAAN !!” solot Yuri.

“Mwo ?? Tak berperasaan ?? Apa maksudmu hah ??” ucapku emosi.

“Kau tahu, minho benar-benar mencintaimu, tapi kau hanya mengejar namjachingu orang lain, dan tak mempedulikan minho..” jelas Yuri.

PLAK

Yuri menampar pipiku.

“Aku memang yeoja tak berperasaan !! Kau benar !! Aku ini egois.. Aku hanya memikirkan orang yang kuinginkan, tapi tak memikirkan orang yang mencintaiku” tangisku mulai pecah.

“Air matamu tak berguna lagi, soo..” katanya.

“Kalau kau mencintai minho, datanglah ke Seoul Hospital, minho benar benar membutuhkanmu..” katanya lagi.

Aku segera berlari keluar sekolah.

Tak peduli satpam sekolah yang mengejarku.

Dalam pikiranku hanya satu,

MINHO !!

Aku menaiki bus,dan akhirnya sampai di Seoul Hospital.

“Permisi suster, pasien yang bernama Choi Minho dirawat di kamar mana ??” tanyaku pada seorang suster.

“Mari, saya antar..”

aku mengikuti suster itu.

Aku melihat Minho terbaring lemah.

“Dia kenapa, sus?” tanyaku.

“Dia mengalami gagal ginjal” jelas suster

mwo ??
Gagal ginjal??

“Maaf, kalau boleh tahu, anda siapa?” tanya suster itu lagi.

“Saya choi sooyoung, kakak kelasnya choi minho” jawabku asal.

“Saya dengar tadi pasien mengigau dan menyebut nama anda..” kata suster itu.

Aku mendekati minho.

Wajahnya sangat pucat.

Dan, tangisku pecah.

Entah sejak kapan perasaan ini lahir,

tapi aku tak mau kehilangan minho.

Kumohon , Tuhan,aku benar benar tak mau kehilangan Minho.

“Minho-ssi.. Bangunlah..” desisku pelan.

Aku menggenggam tangannya.

Dingin.

Itu yang kurasakan.

“Noona..Noona.. Sooyoung Noona..” sayup sayup aku mendengar suara minho.

“Dari mana noona tahu aku ada disini ??” tanyanya.

“Itu tak penting , minho-ssi.” jawabku.

“Mianhae, noona, aku tak bisa memberikanmu bunga selamat pagi” ucapnya.

Aku meletakkan jariku tepat di bibirnya.

“Psst.. Aku tak mau mendengar kata mianhae.. Aku hanya mau mendengar kata Saranghae..” desisku padanya.

“Jangan mengasihaniku, noona.. Kau bilang begitu karena kau tahu aku sedang sakit bukan ??” tanyanya.

“Kali ini kau salah minho-ssi.. Mianhae, aku baru menyadarinya.. aku menyukaimu minho-ssi.. Salah !! Sangat mencintaimu.. Aku tak ingin kehilangan kau..” jawabku.

“Noona tahu mengapa aku menyukai noona??” tanyanya.

Aku menggeleng.

“Dulu aku menyukai noona karena noona cantik. Tapi sekarang, aku mencintai noona karena..”

Dia menarik leherku,

dan,

-CHU-

dia mencium bibirku lembut..

Aku berusaha menikmatinya.

Kemudian,

ia melepaskannya

“Karena aku tidak tahu alasan mengapa aku mencintai noona” ucapnya melemah.

“Noona ..” panggilnya

“Ne, minho-ssi ??” jawabku.

“sebentar lagi aku akan operasi.. Berjanjilah padaku noona, jika aku meninggal, jangan pernah menangisiku. Karena aku tak pernah meninggalkanmu, noona.. Aku akan selalu dihatimu.” katanya sambil tersenyum.

Tapi aku tahu !! Kalau senyuman minho tak setulus biasanya !!

Senyuman itu palsu !!

“Jangan begitu Minho-ssi !! Kau harus tetap hidup !! Kau tak boleh meninggalkanku.. Sedetikpun” ucapku.

“Maaf nona, jam besuk anda sudah habis. Kali ini Choi Minho akan menjalani operasi..” kata seorang dokter sambil menyuruhku keluar kamar dan membawa minho ke ruang operasi.

Aku menunggu di depan ruang operasi,

berharap mendengar kabar baik tentang minho.

Kumohon Tuhan !!

Aku memang yeoja egois..

Tapi,Tolong selamatkan minho..

Aku akan menukarnya dengan apapun..

Tapi kumohon,

jangan pernah membuatnya meninggalkan aku..

*2 jam kemudian*

aku melihat dokter keluar dari ruang operasi.

“Operasi Choi Minho berhasil..” Kata dokter itu padaku..

Terima kasih Tuhan..

Kau mengabulkan permintaanku..

“Boleh aku menjenguknya ?” tanyaku.

“Jangan dulu… Ia masih butuh istirahat.. Besok pagi kau datanglah lagi..” jawab dokter itu..

Aku tersenyum lega,

dan,

bergegas pulang.

Menunggu hari esok.

*Keesokan harinya*

aku datang ke kamar Minho.

“Minho-ssi, bagaimana keadaanmu ??” tanyaku.

“Sangat baik , noona..” jawabnya

“Noona, umur noona sekarang sudah 22 tahun bukan??” tanyanya padaku.

“Ne..” jawabku singkat.

“Noona tidak mau jadi perawan tua bukan ??” tanyanya lagi.

“Tentu saja !!” jawabku mantap.

“Noona, would you be mine forever?” ucap minho sambil menunjukkan sebuah cincin.

Aku terbelalak..

Dan mencubit tanganku.

Sakit.

Ini bukan mimpi !!

“Ya..” jawabku.

Ia memasangkan cincin dijariku.

Aku menangis terharu, dan,

kami berpelukan cukup erat ..

Sooyoung POV end

*#*FLASHBACK END*#*

“Jadi begitu, Kyungsan” ucap sooyoung setelah selesai bercerita.

“Kyungsan, eommamu bodoh ya ??” kata minho menggoda sooyoung.

“Lebih bodoh appamu. Sudah tahu eomma mencintai orang lain, tapi appamu tetap ngejar eomma..” balas sooyoung cuek.

“Eomma, appa, kyungsan cinta kalian yang bodoh..” ucap Kyungsan dengan wajah innocentnya.

Sooyoung dan minho tertawa,

kemudian mencium pipi Kyungsan.

(Sooyoung pipi kiri, minho pipi kanan)

FIN

Iklan

6 Tanggapan to “LATES LOVE (Oneshoot)”

  1. fadhila fayuci September 3, 2011 pada 5:51 am #

    akh daebak
    aku suka pairing minho sooyoung
    aigooooo minho lucu deh , makin cinta #abaikan

    hehe

    • KwonJiYoung September 4, 2011 pada 8:27 am #

      Huaa ..
      eonni , gomawo udah berkunjung ..
      (nangis trharu ..)

      gomawo, eonni ..
      aku pikir oneshotnya berantakan..

  2. kyusoowon September 4, 2011 pada 5:07 pm #

    annyeong chinggu mianne aku baru gabung coz aku baru tahu ada sooyoungster baru lg….wah minho cinta mati banget sama sooyoung berani amat baru jadian dah langsung ngelamar keren…deebak ff’a buat lagi ya chinggu sooyoung jjiang….

    • KimJiYoung__(HuangFeiLi) September 8, 2011 pada 1:03 pm #

      gwenchana ..
      gomawo udah berkunjung ..

      iyaa gitu deh .. si minho tuh hebatt ,,
      aku aja yang buat smpek iri sama sooyoung ..

  3. diiassoobie Oktober 3, 2011 pada 1:44 pm #

    Annyeong… Reader baru here…wahh.. Chingu keren 🙂
    aku suka pair MinSoo, ini pairing Syoo eonni ke3 favoritku 😀
    buat lagi ff MinSoonya ya 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: