BROTHER COMPLEX Part 2

24 Agu

MAIN CAST :

CHOI SOOYOUNG

SHIM CHANGMIM

CHO KYUHYUN

____________________________________________________________________________________

Annyeong !! Veve kembali !! hahaha .. lagi kehabisan ide nih ..

mian , kalau jelek ..

happy reading !!

___________________________________________________________________________________

 

Sooyoung POV

 

“Princess, maukah kau menjadi yeojachinguku?” tanyanya..

Deg..deg..deg..

Aku bingung..

Apa yang harus aku jawab ??

Aku tak mungkin menolak dan menyakiti namja sebaik dia ,,

tapi disisi lain, aku mencintai Changmin Oppa lebih dari apapun juga..

Oh My God !!Apa yang harus aku jawab ??Aku benar benar bingung..

Apalagi ini di depan umum..

idak ada jalan lain,Aku memeluk Kyu.

“beri aku waktu..” bisikku.

Dia membalas pelukanku dan semua orang berteriak..

“thankyou, princess.. Setidaknya kau masih memberiku harapan..” bisiknya.

“Gomawo, Kyu..” ucapku.”Kyu, aku mau pulang..” kataku lagi.

“Yahh, princess, ini kan masih sore?” tanyanya.

“Tapi aku harus pulang sebelum Changmin oppa memarahiku.” jawabku.

“Baiklah .. Aku antar kau pulang ya ?” ajaknya

“Hemm.. Tidak usah.. Aku bisa pulang sendiri..” jawabku.

“Apa kau menjauhiku ?? Emm.. aku yang tadi bawa kau pergi, jadi aku juga yang harus mengembalikanmu ke rumah..” jelasnya.

“Aku tak menjauhimu..” elakku..

“Kalau begitu, biarkan aku mengantarmu pulang” katanya.

Aku mengangguk pelan.Dia mengantarku pulang.

 

_____________________________________________________________________________________________

 

Changmin POV

 

aiiss.. Sooyoung lama sekali..

Bodohnya aku !!Aku membiarkan Kyuhyun membawanya pergi.

.Seharusnya aku mencegahnya !

!”Hei, kau, bersabarlah, sebentar lagi yang ulangtahun datang.. Jangan membuatku ingin memakanmu seperti itu..” kataku pada Blackforest yang kemarin aku buat ..

 

TINGG..TONGG..

Aku mendengar suara bel..Aku membuka pintu,dan,yeoja yang kutunggu tunggu datang juga..

“Annyeong , oppa..” sapa sooyoung sambil nyengir geje..

“Mana Kyu?” tanyaku..

“Eumm.. Tadi udah aku suruh pulang.. Hehehe” jawabnya..

“Eumm.. Yasudah.. Ayo cepat masuk.” kataku.

Ia menurut dan segera masuk.Aku segera mengambil blackforest yang masih utuh itu.

“Saengil Chukkae, yeodongsaeng oppa tersayang !!” ucapku sambil membawa blackforest itu..

“Gomawo oppaku yang paling bawel.. Ini blackforest buat aku semua yaa ??” tanyanya.

“Enak aja !! Oppa itu nahan laper waktu bikin tuh blackforest” kataku dengan nada agak dibuat-buat.

“Yahh.. Ini buatanmu , oppa?” tanyanya lalu menggembungkan pipinya..

Aiss..Aku jadi gemass..

“Ya begitulah” ucapku bangga.

“Apa ada ilernya?” tanyanya konyol

“Aiiss.. Tentu saja tidak ada !!” jawabku dengan nada sedikit jengkel.

“Euumm .. Yasudah.. Ayo kita makan..!!!” katanya sambil mengambil pisau untuk memotong blackforest.

.”ayoo!!” seruku semangat..

Food is my life !!Hahahaha ..!!

Kami makan kue dengan lahapnya.

“Oppaa..kuenya enakk.. Gomawo” katanya lalu tersenyum.

Aku hanya membalas senyumannya.

Aku harap ini adalah malam yang indah bagi kami semua.

________________________________________________________________________________________________

*keesokan harinya*

________________________________________________________________________________________________

 

Sooyoung POV

 

aku menginjakkan kaki di sekolahku dengan hati was was ..

Semalaman aku kelepasan tidur, dan lupa berpikir..

Bagaimana ini ???Aku tidak tau harus menjawab apa pada Kyu..

“Sooyoung !!” panggil Yoona sambil berlari ke arahku..

“Ada apa, Nona Im Yoona?” tanyaku sopan.

“Aiiss.. Panggilah Yoona saja!” perintahnya.

“Oh yaa.. Saengil chukkae.. Mianhae, aku baru bilang sekarang..” ucap Yoona lagi..

“Gomawo, Yoong !” jawabku.

“Oh ya, aku dengar gosip dari Taeyeon eonni.. Katanya oppamu jadian dengan Im Jin Ah dari kelas kita.. Tolong sampaikan ucapan selamatku padanya yaa..!!” pinta Yoona..

“Mwo ?? Im Jin Ah ?? Nana ?? Kenapa oppa tidak cerita ?? aiiss.. Yasudah, nanti aku sampaikan..” kataku tanpa bernafas.

Aku terlalu kaget ..Aku juga terlalu lemah..Disaat inipun, aku belum rela ..Meskipun aku menyadari bahwa suatu hari oppa akan meninggalkanku dan menjalani hidup dengan yeojanya..

Air mataku tak sanggup kutahan lagi..

“Yoong, aku ke kamar kecil dulu yaa..” seruku,

lalu berlari ke kamar kecil.

BRAAAKKKKKK..

Aku membanting pintu kamar kecil ini ..

Sungguh ..

Aku tak kuat menahan tangisanku..

“Oppa,, mengapa setiap aku mencintaimu,, semakin sadar pula kalau aku tak pantas untukmu? Mencintaimu pun, aku tak pantas” bisikku pada diriku sendiri

“Kau tahu, aku kesal pada diriku sendiri.. Mengapa aku begitu peduli padamu ??” kataku lagi.

KRIIINGG..

Bel masuk sekolah berbunyi..

Aku mencuci mukaku, dan berlari keluar dari kamar kecil..

“Aku yang memikirkan ..Namun aku tak banyak berharap..Kau membuat waktuku..Tersita dengan angan tentangmu..Mencoba lupakan..Tapi kutakbisa..Mengapa begini..Oh mungkin aku bermimpi..Memimpikan dirimu..Untuk ada disini menemaniku..Oh mungkinkah kau yang jadi..Kekasih sejatiku..Semoga tak sekedar harapku..Bila..Kau menjadi milikku..Aku takkan menyesal telah jatuh hati..”

Lagu itu terus terngiang dalam batinku..

Mungkin sebaiknya aku merelakan Changmin oppa dengan Nana ,,dan,,memulai hidup baruku dengan Kyu..

 

*Part Two End*

Iklan

4 Tanggapan to “BROTHER COMPLEX Part 2”

  1. IURhee Agustus 25, 2011 pada 3:58 am #

    Tuhkan, Changmin oppa jadian ma cewe lain. Mendingan Soo Unnie ma Kyuppa aja, tapi kalau gak mau ya udah Kyuppanya buat aku aja deh.
    Huehehehe

    Lanjut Chingu, semangat ^^

    • KwonJiYoung Agustus 25, 2011 pada 8:41 am #

      hehehe ..
      ditunggu aja lanjutannya, eon ..
      THANKS !!

  2. kyusoowon September 4, 2011 pada 5:23 pm #

    annyeong chinggu aku langsung coment di part ini aja ya aku gabung coment’a….wah sooyoung suka sama changmin oppa angkat’a…trus si changmin jg suka sama sooyoung yeodongsaeng angkat’a…lucu lg kyuhyun dah lama jd stalker’a sooyoung mau nembak aja pake bermacem bahasa…hahaha enhyuk bilang kalo sooyoung kaya barbie emang doi kaya boneka malah lebih cantik daripada yoona…waduh si kyuhyun dah nembak sooyoung diterima lg gimana changmin ya….tp changmin dah jadian sama nana wah stress tuch sooyoung…lanjut ya chinggu penasaran hehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: