BROTHER COMPLEX part 1

13 Agu

BROTHER COMPLEX part 1

Main Cast :
Choi Sooyoung
Shim Changmin
Cho Kyuhyun..

___________________________________________________________

annyeong all .. !! kali ini ak mnta sarannya
No PLAGIAT and SILENT READER..

______________________________________________________________

Sooyoung POV

hari ini aku melangkah keluar dari kelasku dengan senang..
Bagaimana tidak ??
2 hari lagi adalah hari ulang tahunku yang ke 18 tahun..
Kira-kira, Changmin oppa memberiku kado apa yaa ??
Tahun lalu dia memberiku boneka teddy bear jumbo..
Hehehehe..Boneka itu kuberi nama Changmin Junior..
Setiap aku merindukan oppa,aku selalu memeluknya..
Entah sampai kapan aku terus mencintai oppa angkatku sendiri ??
Entahlah.. Aku tak tahu mengapa perasaanku begini..

”Eomma , mengapa engkau tinggalkan kami ?” kataku pada foto eomma di dompetku.
”Eomma, sooyoung sedang galau.. Sebentar lagi umur sooyoung sudah 18 tahun.. Sedangkan sooyoung masih jomblo.. Eomma kirim jodoh buat sooyoung donk!!” kataku polos pada foto eomma tanpa mempedulikan keadaan sekitarku.

”Princess sedang berbicara dengan foto eommanya” sindir Kyu..
”Aiiss.. Kyu , sejak kapan kau disitu?” tanyaku.
”Eumm… Sejak tadi..” jawabnya.’
‘Hey,, besok lusa kau ada acara ? ” tanyanya lagi
tentu saja ada ! Ulang tahunku !!
Dasar Kyu Babbo !!

”Tidak ada.. Memang kenapa?” ucapku bohong.

”Euumm.. Aku ingin mengajakmu jalan-jalan sedikit.. Aku sedang bosan..” katanya sambil nyengir.

”Okelah..” jawabku.
Daripada di rumah berebut kue dengan changmin oppa .. !!

“我爱你” katanya dengan bahasa asing yang tak kukenal.

“Apa maksudmu ??” tanyaku

.”J’t Aime..” katanya lagi..

Entah apa yang dia ucapkan ..Aku sedikit kesal kalau dia mengerjaiku begini..

“Soo, pulang yuk..” sebuah suara memanggilku..

Oh, ternyata changmin oppa

“Ne oppa” jawabku segera.

“Bye, Kyu..!!” ucap kami berdua lalu berjalan meninggalkan Kyu sendirian..

______________________________________________________

Kyuhyun POV

Seperti biasa,aku mengikuti sooyoung..

Meskipun kami berteman cukup akrab,
tapi aku masih canggung untuk menyatakan perasaanku..

Setelah mengumpulkan keberanian,

aku mengungkapkannya dengan berbagai bahasa..

Namun, dia tak mengerti..

Dan,
sialnya,

Changmin Hyung sudah datang..

Hff .. mengganggu saja , kau, hyung ..

_________________________________________________________

Changmin POV

“Soo, oppa ke rumah teman dulu, ya” seruku pada sooyoung yang masih asyik menghabiskan makan siangnya.

“Yahh, oppa, bukankah kita baru sampai ??” tanyanya dengan mulut setengah penuh (?).

“Oppa ada perlu dengan Eunhyuk.” jawabku

.”Yah.. Ternyata ke rumah monkey oppa..” katanya dengan suara kecil.
Namun, aku dapat mendengarnya.

“Oppa pergi.. Annyeong..” pamitku.

“Annyeong oppa..” balasnya

___________________________________________________________

﹑at Eunhyuk’s Home﹑

“Ada perlu apa ?? Koq tumben kau kesini ?” tanya eunhyuk.

“Jadi begini,, 2 hari lagi sooyoung ultah… Aku bingung mau memberinya hadiah apa..” jelasku.

“Kasih barbie aja..” ceplos Eunhyuk

.”Mwo ??” jawabku terheran-heran.

“Sooyoung kan cantik, mirip barbie.. Hehehe” jawab Eunhyuk sambil menunjukkan gigi putih dan wajah innocentnya..

“eumm.. Tidak.. Tidak.. Cari ide lain” tolakku.

“Bagaimana kalau..euumm.. Cincin pertunangan.. ?? Semua yeoja pasti memimpikannya” katanya.

PLETAK..

Aku menjitaknya

.”aku ini oppanya ! Bukan namjachingunya” kataku setelah menjitak Eunhyuk.

Yah .. Memang aku menginginkannya menjadi yeojachinguku..

Tapi aku takut dia malah semakin menjauh..
Begitulah,
Aku memang lelaki pengecut..

”eumm .. Bagaimana kalau kue buatanmu sendiri ?? Dia kan shikshin !!” kata Eunhyuk..

Kali ini ide Eunhyuk benar-benar briliant..

”Tapi sewaktu kau membuat kue , jangan sampai kau memakannya” lanjut eunhyuk..

Grr.. Aku menatapnya dengan tatapan evilku…

“Ehh,, aku bercanda koq changminku sayang..” rayu Eunhyuk.

Aku terdiam..

“Gimana kalau aku minta hyoyeon untuk membantumu membuat kue ?? Yeojachinguku kan pandai masak” Eunhyuk menawarkan.
“Oke..” jawabku lalu tersenyum..

Kulihat Eunhyuk sedang serius menelepon Hyoyeon..

“Changmin, besok kau ke rumah hyo setelah kau pulang kuliah.. Hyo bilang dia akan membantumu membuat blackforest .. Ini bahan yang harus kusiapkan..” kata Eunhyuk sambil menyerahkan sebuah kertas dengan tulisan yang jelek seperti rumput miring..
“Oke.. Gomawo..” kataku lalu tersenyum lebar..
“Eumm.. Aku pulang dulu.. Aku akan membeli bahan.. Annyeong..” pamitku.
“Annyeong..” jawabnya singkat.

____________________________________________________________

*2 hari kemudian*

Sooyoung POV

Hari ini aku terbangun dengan senang…Tidurku puas dan nyenyak..
Euumm.. Untunglah ulang tahunku kali ini jatuh pada hari Minggu..
Jadi, aku bisa menghindari siraman tepung dan telur dari teman sekelasku..
Aku segera mandi..
Fiuuhh.. Segerr..
Lalu, aku membuka pintu kamarku..

dan menemukan Changmin Oppa sedang tertidur di depan televisi..

Seharusnya ia menonton televisi,,

tapi malah televisi yang menontonnya tertidur…

“Oppa, kau lucu sekali kalau tertidur” kataku sambil memandang wajah polosnya..
“hemm..”ia mengigau.. lucunyaa..

lama lama, Ia mulai membuka matanya..

“eh, sooyoung, kau sudah bangun..” katanya sambil mengucek matanya..
“ne.. Eumm.. Oppa ingat sekarang hari apa ?” tanyaku.
“Hari minggu..” ucapnya singkat lalu pergi meninggalkanku..
“Hff..” aku mendengus kesal..

Oppa , kau kejam !!
Bisa-bisanya kau tidak ingat ulangtahunku..

Aku menghempaskan tubuhku di sofa..

Lalu tidur kembali..

___________________________________________________________

Changmin POV

aku terkejut..
Saat aku bangun,Sooyoung sudah ada di depanku
.”eh, sooyoung, kamu sudah bangun.” ceplosku basa basi..

“ne.. Oppa ingat skarang hari apa?” tanyanya penuh harap..

“Hari minggu !!” ucapku bohong lalu meninggalkannya..

“Hff” aku mendengar dengusan kesalnya..

Lucu sekali !

Aku ingin sekali tertawa keras..

____________________________________________________________

Kyuhyun POV

Hari ini aku akan mengajak sooyoung berjalan-jalan.
.Aku ingin memberikan surprize kecil untuk ulang tahunnya…

Kumasuki mobilku..

Kutancap gas dengan maksud pergi ke rumah sooyoung..

Setelah sampai,aku turun dari mobil dan mengetuk pintu rumah sooyoung..
Dan yang membukakan pintunya adalah changmin hyung..
“Annyeong, hyung.. Sooyoung ada?” tanyaku langsung.
“Ada.. Ayo masuk, Kyu..” ajaknya.

Aku menemukan sooyoung sedang tertidur di sofa.
Meskipun sedang tertidur, dia tampak cantik.
Kulihat Changmin hyung sedang mengguncang-guncang tubuh sooyoung berulang kali.
Dan, sooyoung yang mulai membuka matanya, terheran melihat kedatanganku
.”eh, Kyu.. Mianhae, keadaanku sedang berantakan..” katanya sambil menyisir rambutnya dengan jari.
“its ok..” jawabku sambil tersenyum geje
.Dia mengajakku keluar dari rumahnya..
“Oppa.. Aku pergi dulu.. Annyeong” pamitnya sambil menutup pintu.
Lalu aku mengajaknya naik ke mobilku.
.Setelah kami berdua masuk,akupun menancap gas.

_______________________________________________________

Sooyoung POV

Omona..!! Aku malu sekali..!!
Kyu melihatku saat berantakan..

Entah kenapa, kami berdua sedikit canggung..
Dari awal kami naik mobil,
sampai sekarang,kami belum mengobrol sedikitpun..

“Kyu, kita akan kemana ??” tanyaku untuk memecahkan kecanggungan kami.
“Lotte World” jawabnya.

Hmm .. Lotte world ya ??

Tak lama kemudian, mobilpun berhenti di Lotte world.

“Ayo turun..” ajaknya.

Aku hanya mengangguk.Kemudian kami turun dan membeli karcis.

Setelah kami masuk ke dalam Lotte world,

dia membeli 2 topi.

“Ini untukmu..” katanya sambil memberikan sebuah topi..

“Gomawo, Kyu..” jawabku sambil tersenyum lebar.

Yahh, aku anggap ini hadiah ultahku lah..Hehehe..

“Kau mau naik apa ?” tanyanya lagi.”Apa aja.. Tapi jangan itu !!” jawabku sambil menunjuk rumah hantu.
“Yah.. Padahal aku mau itu..” katanya lalu cemberut…
“ayolah, soo, kau kan baik ,, hehehe, temani aku main itu..” pintanya dengan puppy eyes’nya..
“Eumm .. Tapi aku takut, Kyu..” tolakku.
“Ayolah.. Kalau kau takut, kau boleh peluk aku kapan saja..” katanya yang membuatku sedikit (?) blushing..
“Ayolahh..” katanya sambil menarik tanganku..
“Hey,, apa yang kau lakukan?? Lepaskan.. Aku tidak mau, Kyu..” omelku padanya.

Namun ia terus menarik tanganku menuju rumah hantu itu,dan melambai pada seorang ahjussi sebelum memasuki rumah hantu..

Aku berusaha melawan,tapi tenagaku kurang kuat..

Hiks.. Kami memasuki rumah setan yang gelap ini.

.Eomma, aku takut..

Sudah gelap,, seram pula !

Bagaimana ini ?

Kami menyusuri sebuah lorong,lalu menemukan sebuah pintu..
Kyu membukanya..

Apa akan ada vampire ??Atau drakula??

Lebih baik kututup mataku.

Kriekk.. (suara pintu terbuka)

Jeduuaaarrrr !!

Omonaa,, ada bomkah ??

Perlahan aku membuka pintu..

“Saengil Chukkae, Choi Sooyoung..” ucap beberapa orang dengan kostum hantu.

Meskipun berkostum hantu,tapi sama sekali tidak seram.Karena terang mungkin?
.”Bagaimana ? Kau suka?” tanya Kyu.

aku mengangguk dan tersenyum lebar..

“Saengil Chukkae, Soo..” katanya.

“Gomawo,, Kyu.. Jeongmal gomawo..” kataku..

Aku sangat terharu..
ini adalah ulang tahunku yang paling berkesan..

Tak lama kemudian,kami keluar dari rumah hantu.

Kami melihat konser kecil-kecilan di Lotte World.

Kyu berjalan meninggalkanku dan berbisik kepada seorang namja.

Namja itu mengangguk dan Kyu segera naik ke panggung.

“Lagu ini aku persembahkan untuk Choi Sooyoung..” ucap kyuhyun sambil memegang microfon..

Ia menyanyikan lagu Marry U dari Super Junior..

Di tengah lagu, ia turun dan menarikku ke atas panggung..

Semua yang menonton kami berteriak..

Omona ..!! Mungkin pipiku sudah menjadi kepiting rebus..

Ia mengajakku berdansa,

dan akhirnya ,,

saat yang kutunggu tiba ..

Ia berhenti menyanyi ..

“Princess, maukah kau menjadi yeojachinguku?” tanyanya..

Deg..deg..deg..

Aku bingung..Apa yang harus aku jawab ??

Aku tak mungkin menolak dan menyakiti namja sebaik dia ,,

tapi disisi lain,

aku mencintai Changmin Oppa lebih dari apapun juga..

Oh My God !!Apa yang harus aku jawab ??

______________TBC_____________________

bagaimanakah ?? jelek yaa ?? kalau jelek gak aku lanjutin ..

Iklan

2 Tanggapan to “BROTHER COMPLEX part 1”

  1. IURhee Agustus 15, 2011 pada 7:33 am #

    Anneyeong, Aku mampir keblogmu.

    Wah! Changmin ma Soo Unniekan sodara kok pake jatuh cinta gitu, Kasian Kyu donk.
    Klu gtu kyu oppa sama aku aja deh, Hhehhe

    Lanjut ya ^^

    • Stavelina_is_Veve Agustus 17, 2011 pada 7:31 am #

      HEHEHE .. Gomawo udah mampir, eon ..

      Iya .. Changmin gk tau kasian ama Kyu ..

      hahaha .. Kyu kita bagi 2 yuk ,, eon .. 🙂

      wkakakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: