BROTHER COMPLEX (Teaser)

12 Agu

BROTHER COMPLEX (Teaser)

Main Cast :
Choi Sooyoung
Shim Changmin
Cho Kyuhyun

Annyeong .. saya author baru .. jadi kalau ada typo atau ceritanya jelek , mohon dimaafkan .. hehehe..
no plagiat !!
Silent readers, jauh jauh dari sini ..

_______________________________________________________________________

Sooyoung POV

Mungkin aku akan terjerat brother complex selamanya.

Aku mencintai oppa angkatku.

Dialah yang paling mengerti aku.

Meski dia terlihat dingin,
tapi aku merasakan kehangatan setiap aku memandang matanya.

Aku merasakan jantungku berdegup cepat,
saat dia tersenyum padaku.

Dia selalu memberikan bahunya untuk kusandari,

Oppa,

saranghaeyo !!

____________________________________________________________________________

Someone POV

dia adalah yeoja yang hebat ..

Aku mencintainya lebih dari apapun..

Namun, aku tidak pernah menunjukkan sedikitpun perasaanku.

Yahh, dia adalah yeodongsaeng angkatku.

Eomma, apakah aku salah mencintainya ??

Bukankah kita tidak ada hubungan darah ??

Aku takut dia meninggalkanku setelah aku nyatakan semuanya, eomma..!!

Lebih baik terus begini..

Aku bahagia asalkan dia bahagia..

___________________________________________________________________________________

Someone POV

Aku mencintai yeoja itu sejak dulu..

Sejak pertama aku melihat senyumannya..

Sejak aku tau semua sifatnya..

Mungkin bisa dikatakan aku menguntitnya setiap hari ,,

karena aku slalu mengikutinya dan mengawasinya dari jauh..

Meski dia tak pernah melihatku,

aku cukup senang.

Aku bisa melihatnya berbicara pada rumput dan bunga-bunga,,dan,,

melihat senyuman manisnya yang begitu melelehkanku.

Saranghae, sooyoungie..

________________________________________________________________________-

gimana ??

kalau responnya bagus , aku lanjutin

Tinggalkan Balasan

