14 Sep
14 Sep

BROTHER COMPLEX (Part 3)

8 Sep
BROTHER COMPLEX Part 3

_____________________________________________________________
changsoo_brother_complex
Main Cast :

-Choi Sooyoung
-Shim Changmin

Other Cast :-Im Jin Ah (nana)
-Choi Siwon-
Seo joo hyun-
Kim Taeyeon

______________________________________________________________

USAHAKAN BACANYA SAMBIL DENGERIN LAGUNYA JINWOON & CHANGMIN
(2AM) YANG JUDULNYA CAN'T I LOVE YOU

______________________________________________________________

*Keadaan rumah saat Changmin pulang kuliah*

______________________________________________________________

Sooyoung POV

"Annyeong.. Oppa pulang.." teriak changmin oppa dari ruang tamu..
Aku yang sedang duduk di sofa sambil menonton TV, tak menghiraukan changmin oppa.

"Yahh, sooyoung, oppa kok dicuekin?" tanya changmin oppa kesal.
"Suka suka" jawabku ketus."Kau ini kenapa sih?" tanya changmin oppa heran.

"Oppa kau jahat.." rajukku
"Eh ?" changmin oppa semakin heran.
"Kau jadian dengan Nana , tapi tak memberitahuku !! Bagaimana sih ??" jawabku.

"Omona , Sooyoung !! Oppa tidak jadian dengan Nana !" elak changmin oppa.

Entah kenapa,malah muncul senyuman di raut wajahku.

"Bohong.." ucapku ketus.

"suer se suer suer sampek bibirmu dower, soo!!" ejek changmin oppa.

"enak ajaa, kok jadi bibirku yang dower ?" gerutuku sambil memanyunkan bibirku ..

"jadi kau tidak marah kan ?? Ayolah, soo, kalau kau marah, kau jadi jelek" katanya..

"Aiiss.. Biar saja kalau aku jelek !!" jawabku asal.

Jari telunjuknya menyentuh bibirku.

"Psstt .. Kalau kau marah, bibirmu nanti dower lohh.." katanya konyol.

"Aiiss.. Oppa !!" teriakku sambil menjambak rambutnya.

"Auuww.." dia meringis kesakitan.Lalu, dia membalasku..

Dia menyambak rambutku,dan,terjadilah perang jambak-jambakan ..

Kami sama-sama tak mau mengalah..

Untung saja rambut kami tak rontok.

TIINGG TOONGG

suara bel menghentikan peperangan kami.

Aku meninggalkannya,
dan,
membukakan pintu.

"Annyeong .. Apa betul ini rumah Choi eunsoo ?" tanya seorang namja yang sangat tampan.
Yahh..Sangat tampan dan tinggi..
(Tapi masih tinggian changmin oppa kayaknya, deh..)
tubuhnya juga atletis..

"Ehem.." ia berdehem.

"Ne , benar .. Ada apa ya ?" tanyaku sambil berusaha relaks.

"bisa aku bertemu dengannya ?" tanyanya.

"Euumm.. Eommaku sudah meninggal.." jawabku.

"apa ?? Eomma sudah meninggal ?? Yahh , eomma, mengapa kau meninggalkanku terlalu cepat?" katanya.

Mwo ?Dia memanggil eommaku dengan sebutan eomma juga?

"Hey,, kau ini siapa ?" tanyaku"
Aku ? Aku ini oppamu. Kau choi soojin bukan ?" tanyanya cepat.

Choi soojin ??Siapa lagi itu ??Aiiss..

"Maaf, eommaku tak pernah bercerita tentangmu. Satu lagi, sepertinya kau salah orang. Aku bukan choi soojin.." jawabku asal.

"Lalu, siapa namamu ?" tanyanya lagi.

"Choi sooyoung.." jawabku singkat.

"Ah, iya, tidak jauh beda lah !! Kau adik kandungku !!" katanya

"hah?" aku menjadi heran..

"Ternyata adikku yang dulu masih di perut eomma, sekarang sudah sebesar ini.." katanya sambil memperhatikanku dari atas sampai bawah.

"Heyy , kau pasti salah orang !!" elakku.

"Sooyoung !! Ada siapa disana ??" tanya sebuah suara yang kuyakini adalah changmin oppa.

"lihat aja sendiri" ucapku cuek.

Changmin oppa berjalan kemari,
dan,

"Kau ini siapa?" tanya changmin oppa

"Perkenalkan, aku adalah Choi Siwon" katanya memperkenalkan diri.

Ohh , jadi namanya choi siwon.

"Won won?" tanya changmin oppa sedikit bingung..

"Min Min ??" si siwon malah balik tanya.

Mereka lalu berpelukan geje..

Aku semakin tidak mengerti.

"Ehem" aku berdehem

"Eh, Sooyoung, oppa mau bicara padamu" kata changmin oppa.

"Won won aku tinggal bentar ya.. Duduklah di sofa itu, dan pilihlah channel TV yang kau suka" katanya lagi pada si choi siwon itu.Dia membawaku pergi menjauh dari namja tadi.

"Soo, dia adalah oppa kandungmu.." jelasnya

."Eh ??"
Aku bingung ??
Haruskah aku mempercayainya ??

"Dulu eomma kabur dari rumah choi ahjussi ketika kau masih di kandungan.. Eomma meninggalkan siwon dengan appanya.." ceritanya.

"Dari mana oppa tau itu semua ?" tanyaku.

"appa kandungku adalah kakak tiri eommamu. Saat appa dan eomma kandungku meninggal, aku tinggal sebentar di rumah appamu. Dan, akhirnya setelah pertengkaran itu terjadi, aku ikut eommamu" jelasnya panjang lebar.

"Mengerti sekarang soo ?? Siwon adalah oppa kandungmu !!" katanya lagi.

Aku mengangguk..

Yah.. Sayang sekali..
Namja tampan itu adalah oppa kandungku..

"Oppa.. Appa mana ?" tanyaku pada siwon oppa.

"Appa sudah meninggal setahun yang lalu. Oleh karena itu, oppa bisa mencarimu. Lagipula, Sewaktu appa masih ada, oppa dilarang keras untuk mencarimu dan eomma.. Tak disangka .. Oppa juga sudah kehilangan eomma ternyata.." ceritanya.

Aku kecewa.Ternyata aku belum sempat melihat appa kandungku.

"Sooyoung, Min min, kalian tinggal di rumahku ya ?? Aku kesepian.." pinta siwon oppa.

"Tidak mau, oppa.. Kan sayang kalau harta dan rumah yang ditinggalkan eomma dibiarkan begitu saja.. Lebih baik oppa saja yang kesini.. Nanti satu tahun lagi, kita pindah ke rumah oppa.." usulku.

Kedua oppaku mengangguk tanda setuju.

"Siwon Oppa sudah punya yeojachingu ?" entah mengapa pertanyaan itu terlintas dalam benakku.

"Sudah.. Namanya Steffany hwang .. Oh ya , sooyoung, sepertinya aku pernah melihatmu sebelumnya.. Kau temannya tifany ya ??" katanya

"Anhi.. Aku adik kelasnya.." jawabku.

"Oh.. Kau sudah punya namjachingu, soo ??" tanyanya.

"Belum.. Hehehe.. Aku kalah telak nih.." jawabku sambil nyengir geje..

"Kalau min-min ??" tanya siwon oppa.

"Aku juga belum.." jawab changmin oppa.

Sooyoung POV END

______________________________________________________________

Nana (Im JinAh) POV

huh ?? Changmin sunbae sedang apa ya ??

Akhir-akhir ini aku selalu memikirkannya.

Omo..Aku tidak bisa melupakan kejadian itu.

*flashback*

"Nana-ssi, mianhae, aku tak bisa pergi denganmu sore nanti. Aku harus pergi ke rumah Yonghwa Oppa. Eommanya yonghwa oppa sakit.." kata seohyun padaku.

"Gwenchana , seohyunie.. Urusi saja eomma namjachingumu itu.. Lain kali kita bisa pergi lagi.." jawabku pasrah.

Yahh, semenjak seohyun jadian dengan yonghwa,dia jadi jarang pergi denganku..
Aku jadi iri,
kapan yaa ??Aku punya namjachingu.??
Yasudah,lebih baik aku pulang saja,

BRUUKK..

Aku terjatuh menimpa sesuatu.

"eh, mianhae, sunbae, aku tak sengaja.." ucapku panik.

"Gwenchana.." jawab changmin sunbae ..

Aku segera berdiri dari tubuhnya..

Ia pun juga berdiri.

Omo.. Ternyata dia begitu tinggi..
hmm ..
Sangat cocok dengan tipeku.

"Kau temannya sooyoung ya ??" tanya changmin sunbae.

"Ne.." jawabku singkat.

"Bisa temani aku ke supermarket sebentar ?? Aku ingin membuatkan sooyoung kue ulangtahun, tapi sayang, aku tidak begitu tahu dengan bahan-bahan ini.." pinta changmin sunbae sambil menunjukkan kertas yang bertuliskan bahan-bahan.

Sayang tulisannya jelek sekali.

"Ne, sunbae, aku tahu bahan-bahan ini, kok.." jawabnya

"Oh, yasudah, kajja.." ajaknya.

Aku mengangguk.

Kami ke supermarket,dan membeli bahan-bahan.

"Gomawo, nana-ssi.." katanya.

"ya, sunbae.." jawabku.

"Nana-ssi.. Nana-ssi.." panggil sebuah suara. Suara seorang yeoja.

Aku menoleh.

Dan kudapati Taeyeon lah yang memanggilku.

"Kau jadian dengan oppanya sooyoung??" tanyanya konyol.

"Ehh,, ehh,, tidak !!" elakku

.*Flashback END*

mungkin saat itu pipiku sudah seperti tomat rebus.

"Nana !! Cepatlah keluar kamar dan makan malam.. Eomma sudah menyiapkan makan malamnya.." panggil eommaku.

"Ne eomma.. Aku segera kesana.." jawabku singkat,

dan bergegas keluar kamar.

Nana POV end
____________________________________________________________

Siwon POV

hari ini aku makan di kedai favorite sooyoung.

Dan tentu saja bersama sooyoung dan changmin.

Sebenarnya,aku telah melakukan tindakan bodoh !!

Aku mentraktir mereka !!

Omo..Aku lupa kalau min min adalah shikshin.

"Ahjuma.. Aku pesan jjangmyeon jumbo 2, sama gimbap, terus minumnya avocado float aja, deh.." pesan sooyoung.

MWO ?? Ternyata yeodongsaengku shikshin juga..??
Err,, pasti ini pengaruh karena sooyoung tinggal sama min min.

"Ahjuma, aku pesan, eumm.. Jjangmyeon jumbo 2 sama nasi goreng kimchi aja deh.. Minumnya oreo milkshake.. Kamsahamnida.." pesan min-min.

"Aku pesan jjangmyeon 1 aja deh.. Minumnya chocolate shake." pesanku.

"MWO ?? Hanya pesan itu ??" tanya mereka kompak.

"psstt.. Berisik.." jawabku kesal.

"oke.. Jjangmyeon jumbo 4, gimbap 1, nasi goreng kimchi 1, jjangmyeon biasa 1, avocado float 1, oreo milkshake 1, dan chocolate shake, akan segera datang di meja anda.." kata ahjuma itu cerewet.

"hmm.. Soo, kau ini shikshin juga ??" tanyaku pada sooyoung.

"ahh, tidak !! Itu yang shikshin.." elaknya sambil menunjuk min min.

"Cihh.. Kamu juga shikshin !!" balas min min tidak mau kalah.

"OPPA.."

"Kamu.."

"OPPA.."

"Kamu.."

"Oppa pokonya.."

"Kamu, kamu, dan kamu.."

"oppa.."

"kamu.."

"oppa"

"kamu"

"AIISS.. Jangan Berisik !!" teriak ahjuma penjaga kedai emosi.

Aku hanya meledek mereka dengan tertawa cekikikan..

"sooyoungie ??" tanya seorang namja yang tiba-tiba mendekati kami.

"MWO ?? Kok bisa kamu ada disini?" tanya sooyoung kaget.

"Ya bisa donk.." jawab namja itu.

"aiiss.." hanya kata itu yang keluar dari mulut sooyoung.

Kemudian,Sooyoung berdiri dan mendekati namja itu.

"kau jadi tambah tinggi ya.." kata sooyoung.

Namun namja didepannya malah memeluk sooyoung erat.

"I miss you.."

MWO ?? Miss you ??

Ada hubungan apa mereka berdua ??

"Na do.."

yah, mengapa sooyoung menjawab na do ??

Siapa dia sebenarnya ??

Huh ..Apa aku tanya changmin saja ??

Tapi, kulirik dia juga sedang melotot kaget..

____________________________TBC________________________________

annyeonghaseyo, readers ..
main tebak-tebakan yuk ..
tebak siapa yang meluk sooyoung tadi ??
yang bener nanti aku jadiin cast di part 4 ...
kamsahamnida ... :)

Curcol author

4 Sep

ini bermasalah dgn nama korea yang aku karang,

yaitu Kwon Jiyoung,

yang aku jadiin namkor ,

engga taunya temen aku bilang,

“itu kan namanya g-dragon oppa !!”

huaa ,

sebenarnya aku bingung ..

jujur, tuh nama aku karang krna iseng aja..

jiyong itu namanya namja ya ??

huhhuhuuhuhuhu 😦

kalo jiyoung itu yeoja kan ??

suerr .. malu gw ,,

gw jadi kyak maling nama orang ..

sudah marga sama ,

masih aja namanya cuma beda 1 huruf ..

haiizz ..

pokok intinya mianhae buat g-dragon oppa ..hehehehe 😀

SooKyung moment

1 Sep sookyung

waktu nerbitkan ini jadi inget han oppa ..miss u oppa .. 😦

(author berisik)

 

 

uwaa.. bersebelahan

didepan han oppa itu sooyoungsookyung

 

sookyung

Polling .. Polling..

1 Sep

LATES LOVE (Oneshoot)

29 Agu

THE LATES LOVE

____________________________________________________________

Main Cast :
*Choi Sooyoung (SNSD)
*Choi Minho (Shinee)

Other Cast :
*Cho Kyuhyun (Super Junior)

Author POV

“Eomma.. Ceritakan bagaimana eomma bisa menikah dengan appa..” pinta Kyungsan pada eommanya, yaitu sooyoung.

“Baiklah akan eomma ceritakan” jawab sooyoung.

*#*FLASHBACK*#*

Sooyoung POV

“Noona, terimalah bunga dariku..”seperti biasa, minho selalu menghalangi jalanku,dan memaksaku untuk menerima bunga darinya.

“Minho-ssi.. Apa yang kau lakukan ? Hah ? Aku kan harus masuk kuliah” ucapku galak.

“Hanya ingin memberi noona bunga selamat pagi.. Hehehe..” jawabnya sambil senyum geje…

“Ayo donk,, noona.. Diterima bunganya, ya ??” pintanya.

“Eumm, baiklah, tapi ini untuk terakhir kalinya.. Janji ??” tawarku.

“Ok..” jawabnya.

Aku menerima bunganya.

Dan berjalan menjauh.

“Sooyoung noona, SARANGHAE !!” teriaknya.

Aiiss.. Sudah berapa kali aku bilang,,aku mencintai Kyuhyun oppa..
Kumohon,,

menyerahlah , minho !!

*Keesokan harinya*

aku tak mendapat bunga dari minho lagi,

minho juga tak mendatangiku.

Harusnya aku senang ??

Tapi ,aku jadi sedikit merindukannya.

Aiiss,Sooyoung !! Buang jauh-jauh pikiranmu itu !! Kau mencintai Kyuhyun oppa seorang !! Meskipun Kyuhyun oppa sudah direbut oleh seohyun jelek itu !!

“Soo..” panggil Yuri.

“Ne..?” jawabku.

“Appaku menjodohkanku dengan minho..”

“MWO ??” ucapku kaget tidak karuan.
Harusnya aku senang,
tapi,
entahlah,

“Chukkae Yuri-ah..” ucapku buru buru.

“Tapi, Minho menolak perjodohan ini mentah-mentah” lanjut Yuri.

“Eh ??” aku tak bisa menyembunyikan kebingunganku.

“Dia mencintaimu soo.. Hanya mencintaimu..”

“DASAR YEOJA TAK BERPERASAAN !!” solot Yuri.

“Mwo ?? Tak berperasaan ?? Apa maksudmu hah ??” ucapku emosi.

“Kau tahu, minho benar-benar mencintaimu, tapi kau hanya mengejar namjachingu orang lain, dan tak mempedulikan minho..” jelas Yuri.

PLAK

Yuri menampar pipiku.

“Aku memang yeoja tak berperasaan !! Kau benar !! Aku ini egois.. Aku hanya memikirkan orang yang kuinginkan, tapi tak memikirkan orang yang mencintaiku” tangisku mulai pecah.

“Air matamu tak berguna lagi, soo..” katanya.

“Kalau kau mencintai minho, datanglah ke Seoul Hospital, minho benar benar membutuhkanmu..” katanya lagi.

Aku segera berlari keluar sekolah.

Tak peduli satpam sekolah yang mengejarku.

Dalam pikiranku hanya satu,

MINHO !!

Aku menaiki bus,dan akhirnya sampai di Seoul Hospital.

“Permisi suster, pasien yang bernama Choi Minho dirawat di kamar mana ??” tanyaku pada seorang suster.

“Mari, saya antar..”

aku mengikuti suster itu.

Aku melihat Minho terbaring lemah.

“Dia kenapa, sus?” tanyaku.

“Dia mengalami gagal ginjal” jelas suster

mwo ??
Gagal ginjal??

“Maaf, kalau boleh tahu, anda siapa?” tanya suster itu lagi.

“Saya choi sooyoung, kakak kelasnya choi minho” jawabku asal.

“Saya dengar tadi pasien mengigau dan menyebut nama anda..” kata suster itu.

Aku mendekati minho.

Wajahnya sangat pucat.

Dan, tangisku pecah.

Entah sejak kapan perasaan ini lahir,

tapi aku tak mau kehilangan minho.

Kumohon , Tuhan,aku benar benar tak mau kehilangan Minho.

“Minho-ssi.. Bangunlah..” desisku pelan.

Aku menggenggam tangannya.

Dingin.

Itu yang kurasakan.

“Noona..Noona.. Sooyoung Noona..” sayup sayup aku mendengar suara minho.

“Dari mana noona tahu aku ada disini ??” tanyanya.

“Itu tak penting , minho-ssi.” jawabku.

“Mianhae, noona, aku tak bisa memberikanmu bunga selamat pagi” ucapnya.

Aku meletakkan jariku tepat di bibirnya.

“Psst.. Aku tak mau mendengar kata mianhae.. Aku hanya mau mendengar kata Saranghae..” desisku padanya.

“Jangan mengasihaniku, noona.. Kau bilang begitu karena kau tahu aku sedang sakit bukan ??” tanyanya.

“Kali ini kau salah minho-ssi.. Mianhae, aku baru menyadarinya.. aku menyukaimu minho-ssi.. Salah !! Sangat mencintaimu.. Aku tak ingin kehilangan kau..” jawabku.

“Noona tahu mengapa aku menyukai noona??” tanyanya.

Aku menggeleng.

“Dulu aku menyukai noona karena noona cantik. Tapi sekarang, aku mencintai noona karena..”

Dia menarik leherku,

dan,

-CHU-

dia mencium bibirku lembut..

Aku berusaha menikmatinya.

Kemudian,

ia melepaskannya

“Karena aku tidak tahu alasan mengapa aku mencintai noona” ucapnya melemah.

“Noona ..” panggilnya

“Ne, minho-ssi ??” jawabku.

“sebentar lagi aku akan operasi.. Berjanjilah padaku noona, jika aku meninggal, jangan pernah menangisiku. Karena aku tak pernah meninggalkanmu, noona.. Aku akan selalu dihatimu.” katanya sambil tersenyum.

Tapi aku tahu !! Kalau senyuman minho tak setulus biasanya !!

Senyuman itu palsu !!

“Jangan begitu Minho-ssi !! Kau harus tetap hidup !! Kau tak boleh meninggalkanku.. Sedetikpun” ucapku.

“Maaf nona, jam besuk anda sudah habis. Kali ini Choi Minho akan menjalani operasi..” kata seorang dokter sambil menyuruhku keluar kamar dan membawa minho ke ruang operasi.

Aku menunggu di depan ruang operasi,

berharap mendengar kabar baik tentang minho.

Kumohon Tuhan !!

Aku memang yeoja egois..

Tapi,Tolong selamatkan minho..

Aku akan menukarnya dengan apapun..

Tapi kumohon,

jangan pernah membuatnya meninggalkan aku..

*2 jam kemudian*

aku melihat dokter keluar dari ruang operasi.

“Operasi Choi Minho berhasil..” Kata dokter itu padaku..

Terima kasih Tuhan..

Kau mengabulkan permintaanku..

“Boleh aku menjenguknya ?” tanyaku.

“Jangan dulu… Ia masih butuh istirahat.. Besok pagi kau datanglah lagi..” jawab dokter itu..

Aku tersenyum lega,

dan,

bergegas pulang.

Menunggu hari esok.

*Keesokan harinya*

aku datang ke kamar Minho.

“Minho-ssi, bagaimana keadaanmu ??” tanyaku.

“Sangat baik , noona..” jawabnya

“Noona, umur noona sekarang sudah 22 tahun bukan??” tanyanya padaku.

“Ne..” jawabku singkat.

“Noona tidak mau jadi perawan tua bukan ??” tanyanya lagi.

“Tentu saja !!” jawabku mantap.

“Noona, would you be mine forever?” ucap minho sambil menunjukkan sebuah cincin.

Aku terbelalak..

Dan mencubit tanganku.

Sakit.

Ini bukan mimpi !!

“Ya..” jawabku.

Ia memasangkan cincin dijariku.

Aku menangis terharu, dan,

kami berpelukan cukup erat ..

Sooyoung POV end

*#*FLASHBACK END*#*

“Jadi begitu, Kyungsan” ucap sooyoung setelah selesai bercerita.

“Kyungsan, eommamu bodoh ya ??” kata minho menggoda sooyoung.

“Lebih bodoh appamu. Sudah tahu eomma mencintai orang lain, tapi appamu tetap ngejar eomma..” balas sooyoung cuek.

“Eomma, appa, kyungsan cinta kalian yang bodoh..” ucap Kyungsan dengan wajah innocentnya.

Sooyoung dan minho tertawa,

kemudian mencium pipi Kyungsan.

(Sooyoung pipi kiri, minho pipi kanan)

FIN